New Chapter



"New Year bukan berarti melupakan hal yang lama, tapi fokus ke halaman baru buat kita isi " makanya gw kasih judul New Chapter .

Haappyy New Year 2016 all.... :D Waoow,, 2 tahun lebih benar benar gw gak nyentuh di blog, nih gudang serasa udah usang banged, mumpung mo imlek gw beresin bentar deh Hahaha..
Maklom kemajuan jaman teknologi seperti twiit, intagram, path, Coc..telah mengalihkan duniaku, well honestly buuannyak banget cerita yang udah gue lewatin tampa 'nyoret2' di Gudang Curhat , i'm sorry..

hmm.. bingung mo mulai dengan apa..
seputar update kehidupan sekarang deh,

Karena nih masih awal tahun berarti umur gw masih diitung 25 
Gw masih menjadi Supervisor merangkap karyawan serba bisa di tempad kerja gw dari periksa laporan sampe nyapu ngepel gw lakonin disono , hikss..
Mama..Lina..papa..dll keluarga semua sehat walafiat..
Pelayanan di gereja masih lancar2 tiep minggu bareng fender jazzbass ama si merah ibanez
Teman - teman makin banyak.. banyak yang dah merid juga *keluar air mata
Pacar juga banyak.. eh salah, haha Yes..i'm single and happy, percaya saja setiap dari kita God ijinkan untuk belajar dari pengalaman, dan God pasti nge-sett yg terbaik. 

Salah satu resolusi 2016 #cieeleh gw mungkin
'Ngelupain hal hal yang bikin Galao'
haha daripada kita nyangkut karena 'perasaan' yang kita buat sendiri, lebih baik kita ga usah mikirin, fokus ke hal lain yang bisa buat kita lebih kreatif saja.. manx sih ngomong gampang, tapi yang memang betul

Kita cerita tentang malam tahun baru jak yah, 
Malam tahun baru ini agak beda dari biasanya, yang berbeda kali ini ngumpulnya bareng anak dancer dan beberapa teman yang baru kenal, selain itu acaranya mesti pake dresscode putih, gw mezti mimpin permainan 1..2..Bodok *sumpah game ini tryata useful bged, kita mzti ngumpul bareng kenalin nama masing2, kita ada doa pembuka dan penutup, kita ada tuker kado *aishh ntah napa gw ga suka tuker kado, dan tawu gak gw dapat bingkai poto yang isinya foto keluarga yang dimana gw jomblo ..., dan banyak jagung padahal gw ga suka..,

Haha di luar itu acara so FUN banged, penuh tawa canda sukacita dan kenyang :) Just hope memulai banyak hal yang baru dan berbeda dari biasanya di tahun ini, enjoy ur life Fer :)
 Anyway sepertinya beberapa hari terakhir ini aku merasa admire sama someone *muka tersipu #dagdigdug .. haha bier jadi misteri awal tahun dulu yah :)

-tim ayam panggang-

0 Response to “New Chapter”

Leave a Reply