My Bad Attitude


Halow, Baru baru ini gw ngehadapin sebuah masalah, biase..perselisihan dengan teman, tapi bukan mau bahas itu.. lanjut.. karena sedang ada masalah gw datang lah ke tempad teman untuk coba nanyain solusi nya #melankolismode

Well, seperti cerita cerita kehidupan anak muda pada umumnya, duduk lah aku 1 meja dengan 2 orang temanku, 
Bla..
bLa..
blA..
Dari semua pembicaraan pastinya semua kalimat mereka menyatakan aku salah .__. yeep, mereka juga orang yang keras kepala, and i know, i was false too, intinya gw sedang merencanakan suatu kegiatan, dan akibat kalimat temanku semangat ku ilang..lang..lang.. setelah gw ngmong begitu, tiba tiba teman ku itu ngomong begini #ingatbangedgw

"Kau tu sama kayak dia (orang sebelahnya #pacarnya) dulu.. kalo ngehadapin masalah, pasti langsung malas, ngebatalin semuanya.."

Abis ngedengerin dia ngomong begitu, dalam beberapa detik kalimat itu kayak muter muter di otak, lalu gw kayak ada di dimensi gw gitu kayak di film film "iyayah.. kalo dipikir pikir gw sering buangget kayak gini" yeep, ini salah satu sifat buruk gw, kalo gw ngehadapin masalah, terkadang gw lebih memilih cancel semua ato batalkan saja semua, mungkin kita coba aja lain kali, atau mungkin ada orang lain yang bisa kerjakan, Tapii.. u know guys, itu tidakk sama sekali menyelesaikan masalah, yap itu artinya lari masalah.
Malam itu gw belajar satu hal baru, koreksi diri, saat u ngehadapin masalah , cari solusi nya bukan cari alasan buat lu untuk berhenti.

Setelah itu gw tersenyum ke mereka dan bilang, aku akan lanjutkan, aku akan coba solusi yang kalian tawarkan, aku ga akan nyerah :)

Terkadang kita butuh teman untuk kita ajak sharing.. bukan harus untuk mendapatkan jawaban, tapi terkadang God mao pakai itu supaya kita belajar menghargai proses,waktu, dan sesama. Thanks Jesus

0 Response to “My Bad Attitude”

Leave a Reply