Latihan Nari


Well.. Mungkin seluruh orang yang kenal gw bakal gak percaya kalo gw nari..kalo gw dance.. kalo gw joged.. Wooii i'll show u..... later :p

Cerita berawal dari disuatu Minggu malam yg gerimis, saya diajak teman2 dancer gereja paicia ke rumah salah 1 dancer yang merayakan Natal, alhasil sampai lah disana, saya menyantap banyak biskuit dan empek - empek *delicius time* sayang empek2nya tinggal dikid ._.

Nimbrung lah gw dengan obrolan mereka, biasa kalian tawulah karunia perempuan dalam berbicara  
bla..bla..bla..bla...wkwk..
bla..wkwk..bla..bla.. 

dia : "Ko, ikut nari lah.."
gw: " itulah.. sebenarnya dari dulu aku pingin ajak anak remaja nari sama2"

bla..bla..bla..bla..
wkwk..bla..bla..wkwk..bla..

jam menunjukkan hampir pukul 22:00, okedeh kita balik yookk..
Pulanglah sampe rumah, malam dan bsoknya gw chat 
gw: bla bla wkwk
dia: bla bla
dia: "oh ya ko , smalam ko2 bilang mo buat tim remaja buat dance gt, benaran ka ko..?"
gw:   --terdiam bbrpa detik menit dan jam--
gw:  "Allaa.. kalimat itu terdengar jelas kah aku ucapkan?!?"
dia:  "nda jelas ko..tapi aku nangkap jelas"
 #gameover loe Fer

Karena gw udah commit tahun ini gw mesti berubah berbeda, gw putuskan gw bakal coba nyari anak2 yang mao, pun lagipula ini untuk God.. terkumpulah 6 orang.

Catt: I'm Serriously saat gw bilang dari dulu pingin ajak anak2 nari, mungkin udah 2-3 x gw pernah ngusulin anak remaja untuk nari di event2 ibadah remaja, tapi kalian tawulah banyak tidak setuju hihihi karena alasan inilah bberapa dari mereka manggil gw 'Oppa'

Wokee.. Bu Guru nari yang milih lagu dan janji bakal ngajar kita , paling tidak she promised will do that *banyangkan kalo kami yg notabane nya aja jijik lied boyband dan sekarang disuruh cari gerakan nari -__-

Jadi tampil ato tidak itu nomor ke sekian paling tidak kami mao berusaha dulu, Gw coba meniru gerakan tariannya di video, dan sumpah.. untuk menghapal gerakan mereka se-menit sajaa, Gw udah pingin banged Matiin tu video.. hiks T_T  ..mommy help me..

0 Response to “Latihan Nari”

Leave a Reply