i miss u


Waaaa........
Da lama buuaangaEt aku ga nguNjungin ne Gudang..., terharu jga paz nGetik kata2 perTama..TT
Tak traza da -/+ 120 ari da aku 'meneLantarkan'(pilahan kata terkasar) dikau...

i miss u..

Duh... lama gak nGetik jaDi giNie ne, pnyaKit mnCul age... (begonG dpan moNitor)
Wuuiii... bnYak de kiSah2 yg lupa di sImpan ke Gudang....
yg Seneng...
yg nGeseLin..
yg Sedi...
yg giLa..
yg bkin ga bisa bobo..
smwa na de....

aaa.... i luv it all..

kMaren gara2 hunTing2 ke bLog2 oLang.. liat bLog mreka da bnyak pada reNovasi da... jaDi ngiRi... Lalu isi haTi yg ga bisa diTriakin ke oRang jga pnGin kLwar.. smwa memaksaKu membuKa kmbaLi pnTu ini...^^

Jadi pnGin akTip blogger aGe a...

BanYak yg bruBA da..
Tgl 31/8/09 kmren gw berhenti kerja..(age hunTing ne)
BUlan ini masok kuLia age..(mulai la pnDritaan malam ari)
Uda mulai jarang jenGuk God..(nih parah baGet..,mzti dibenahi)
Tman bae gw skuL ke BandunG 3 months..(ga da u sePi, aSLi...)
Motor gw diRty baget en da muLai eror..(sumpa, gw akan bwa u k'rumkit)
Ada orang yg nGucapkan hal yg bisa biKin bobo..(sriuz.. ga kan perna trlupakan)

Hahahaha...

i miss u Gu-Cu...(gudangcurhat)
i miss u friends blog
i miss u all my friends
i miss u my family
i miss u my someone special
i miss u papi Jesus..


3 Response to “i miss u”

  1. Andri says:

    met datang kembali ke blog world.. and salam kenal ya.. ^^

  2. Gogo Caroselle says:

    hayoo, jangan ditinggalin gudang dan tema2nnya yaah...
    welcome back :)

  3. Tha..^^ says:

    welcome back..we all miss you too ;)

Leave a Reply