may be i am never has chance for that

Tidak bisakah aku berteriak meminta skenario diubah...
Tidak bisakah kambing yg lahir dengan kaki cacat itu berjalan...
Tidak bisakah koran basah dan hancur itu di baca kembali...
Tidak bisakah bunga indah yg kecil itu tumbuh di tanah gersang...
Tidak bisakah aku pinta hal itu tidak terjadi hari ini...

tidak...
Hari ini aku merasa sedih banget...
Tetesan bening tampa dosa pun ingin keluar menemani ku
seakan dia mampu mnyucikan sesuatu, tapi dy telah melakukan yg terbaik..


may be i am never has chance for that

walaupun bgitu, aku lega banget...
karena dgan bgitu skrang ini aku nggak perlu lagi memikirkan dahan yg perna ku coba kusambungkan, karena dahan itu telah jatuh dan dia tumbuh dngan indahnya...
Dahan itu tmbuh sendiri dgan kuat dan jauh lebih indah dari pada apa yg pernah kubayangkan..

Sampai menunggunnya mnjadi pohon yg kuat, aku pohon yg disampingnya akan selalu melindunginya dari teriknya matahari..dan dinginnya hujan..
walaupun,

may be i am never has chance for that..

1 Response to “may be i am never has chance for that”

  1. Rizz says:

    "tanpa" fEr, bukan "tampa"
    hehe. . .

    aSli, keRen. . .^^

Leave a Reply