Problem...??



T,T....

Tnggal 13 Mei kmren gw Kena cacar air....

Gilo... masa Udah Setua ini baru cacar...
Cacar...? Hari gini....
Awas2... gw lom kena..jgan dekat2.....
Ee.. Geram rasanya piNgin garok....

itu la resPon teman2 ku...T,T.. tega ataw prihatin...



Tapi sekrang dah recovering da....
(akhirnya...) setelah mandi tmpa sabun.....
Penampilan yg seRam...(seluruh tubuh binTik2 aer...)
Tak boleh makan Yg aneh..(tp smuanya ku bantai seh, huahahah)
Posisi bubok yg suLit...(lurus.. cem kayu..)

Jujur... God .. Sebenarnya aku pngin teriak...

Age buanyak banget masaLa.. (khususNya bulan ini)
ekonomi...
pergumulan...
kesehatan...
hubungan...

Pigin rasanya protes...mah God...
gaK kuat aku...

Mungkin dalam hatiku spanjang akhir ini, aku hanya mengeluh aja atas smuanya...
Tapi....

jujur.. rasanya malah smuaNya kayak ga baKal berhenti...

Tapi.. saat.. aku mulai berhenti "protes"... mencoba keMbali "bersyukur"..
Mencoba mnbangun kemBali "membaNgun relationsHip ama Bapa"...

Rasanya smua masalah yg ku Hdapi terNyata tuch..
KECIL BANGET....

MemanG.. buKan brrti smua msala yg kuhadapi seLesai gitu aja...
Tapi.. dalam hatiku, si "kuatir" itu perGi ntah ke mane da...

thx G....
eVri conDition.. Let God live in u...






2 Response to “Problem...??”

  1. Pucca says:

    waduh..cacar.. liat fotonya doank gak nular kan ya? hehe :P

  2. Tha..^^ says:

    wadowww..udah tua baru cacar air..menderitaaaaaa

Leave a Reply