my job (3)

Setelah itu, gw ngangur lagi.. lalu stelah imlek, ada tawaran dari tman mama,

bakalan ga nyangka de kerjaan gw yg kali ini, jadi (7)tukang koyak tiket di kolam renangMySpace, ha3, bahasa kasarnya si gitu, tp sbnrnya tugas utama gw ngurus rombongan tim, skula, member, club, jadi sgala administrasi yg berhubungan dgan mreka saya yg ngatur, tp dalam prakteknya lebih bnyak ngerangkap bagian koyak tiket, hehehe. Kerjaan ini masih tringat jelas, karena baru gw lewatin (saat nge-post),

Kalo di tanya apa yg didapat?sangatlah banyak disini, disini gw masok kerja jam 06.00 pagi!!!MySpace Jadi jdwalnya 06.00-10.00, istirahat, masuk lagi 14.00-18.00, lalu kerjanya minggu masuk, tanggal merah masuk, MySpace. Cukup kejam la, hahaha, dalam 1 tahun katanya ada libur 3 hari paz hari raya agama masing2 (soalnya gw brhenti sblum natal), disini gw rasaian yg gmna sakitnya bagun jam 5.13 tiap hari, kerja di hari libur, lembur paz ramai,berdiri berjam-jam, dimarahi orang, dimaki orang, tapi pelajarannya yg di dapat sangatlah banyak.. gmna cara menghadapi karakter ribuan orang,(bayangkan dalam 1 hari paz liburan, bisa sampai 4000 pengunjung), dan setengahnya aku yg koyak tiketnya, hehehe, ditempat ini gw kenal banyak sekali ama orang2, dr karyawan2 dalam, kluarga2 atlit, guru2 skula, plus ktemu ama teman2 lama (soalnya tmpat hiburan si), brenang gratisMySpace, jadi asik bnget la, tapi yah satu dan berbagai alasan, gw disini cm 7 bulan.

Special thanks bwat anak2 kolam Bu Sri, Bu Ros, Bang (Ahmad, Anto, Vikar, Iwan, Mardi, Pardi, Kasijan, Kasnardi, Ahmad Burger, Singgih, Herman) , Pak ( Duat, Hemanus, Dolok, Petrus, Darsono), Kak (Ria, iyah, Vina, Dewi), Dedy Berang2, Vita kurus, Vita gendut, teman Vita, Ce Yanni. Kalian tman kerja yg takkan terlupakan..JC. OEVAANG OERAY

Setelah dari kolam renang… gw kerja di… ntar dlu de…MySpace karena baru masuk blum ada crita, tp pokoknya di bagian (8)admin la…hehehe.

Guys intinya yg namanya kerja pasti ada enaq ama nggak enaqnya, yg namanya ngeluh pasti ada, smua orang pazti jga ngerasakannya, tp bagaimana kita bias membawa diri kita sendiri, jgan sampai kita dipengaruhi kondisi kita..Sertakan diri kita slalu ama God, banyak berdoa, banyak bersyukur.. setiap apa yang kita lalui, kita sedang dalam prosesnya Dia.
Swatu hari aku akan duduk di depan orang dan menceritakan kpada mreka how God bless me in all my job, dan memprosesku untuk menjadi the Best.
God has great plans for you, and I'm getting there, how about you?MySpace


0 Response to “my job (3)”

Leave a Reply