my job (2)

Oke de, skrang kita lanjut ..

Setelah bbrpa bulan, gw pindah kerja jadi (3)jual kaset filem merangkap (4)jual rak, koq bisa, hahaha, abiz manx boss buka dua-duanya ya, jadi kite jaga dua-duanya lah... ckup bnyak crita disini, kerennya di sini aku aku kerja 12 jam, MySpace dari 09.00-21.00 , ada yang perna kerja kyk gitu ga?? Hahahaha, yah tapi disini banyak kenangan, di sini pertama kalinya aku kerja berhasil ngejual barang (rak) ampe harga sejuta lebih, gak akan terlupa la tuhMySpace, truz karena ngejual kaset, jadi stiap ada pilem baru, update trusss, gak lama aku kerja disini dua bulan gt aja x, soalnya da mao masuk kulia. Special thanks bwat ko Hendry and ko Jemmy

Setelah aku masok kulia, aku diajak lagi ama sepupu kerja buat bantu (5)jaga toko game, ehehehe disini pengalaman beda lagi, kalo tman2 tanya Fer, kamu kerja buat apa aja disana? “MySpaceMaen game, chatting, online”, jawab aku, huahaha soalnya namanya juga toko game, berkat kerja di sini gw banyak tawu perihal game, kenalan sama komunitas2 game di luar kota, update informasi, menge-test console2 baru, ampe jujur aja... –sampe bosen liet game-MySpace, hehehe. Asiknya disini karena tokonya terletak di area pasar gitu, jadinya bayak kenalan ama tman2 sesama karyawan. Gw disini cukup lama skitar 1 tahun, Special thank bwat ko Hendry and KINGDOM STATION

Setelah dari toko game gw sempat ngangur benter.. biz dapat kerja lagi de, kali ini gw kerja sebagai (6)sales truck, ahahah ga kebayangkan..gw pun nda.. Disini ada specialnya sendiri karena di tempat ini gw kerja hanya bertahan 1 (satu) hari !!! HAHAHA, jd jam 10 pagi masuk pertama x, besok jam 10 paginya jga gw mngundurkan diriMySpace, ga twu knpa, sangat2 terbeban rasanya kerja disini, mungkin karena gw ga ada jiwa sales kali yah.. alasannya lainnya jga karena trnyata setiap bulan tim salesnya trun ke luar kota, karena gw kul, jdnya ga bisa ngikut. 1 kata dari Superviser yg masih gw ingat “Fer, kamu kalah sebelum berperang”..MySpace memang aku akui, tp klo manx hati nga damai, yah ga bisa jga dtrusin..maap...special thanks bwat Bang Dolli, ama Febryanto

Sep da.. slanjutnya lanjut next post…^o^


0 Response to “my job (2)”

Leave a Reply