TeLL Your probLem...


Kemaren paz gw lagi browsing2...
gw Liat ada gambar2 planet2 bagoz gitu....

jadi gw amBil gamBarnya...

paz besOknya gw coba buka lagi gambarnya.. TerkEjut ?? ternyata ada tuLisan di bawah gamBarnya yg Mnurut gw bagoz...

neh gaMbarnya...Di tuliSan paling bawahnya berbunyi bgini..

Don't tell GOD how big your problems are,
In fact tell your problems how big GOD is

Suatu kalimat yang "menyindir" kita..hahaha (bagi yang merasa...)

Woi... sahabat...
Sgala perkara..masalah..hambatan..problems.. yang u hadapai sekarang mungkin di mata u trasa berat...
Tapi ingatlah... Kita punya Yesus yang JAuuuuu... lebih luar biasa...


Mungkin u berkata saya uda percaya Tuhan, tapi koq.. masih dilanda masala...
hei kawan... Tuhan punya waktunya sendiri...

Dia bilang sgala perkara yang kita tanggung nggak melebihi kekuatan kita koq..
En Dia juga bilang Dia akan slalu mnyertai kita koq..
buKti..?? Gw pernah ngalamin koq, gw percaya sebagian dari kita juga pasti pernah..

Sgala apa yang sedang u alami akan menjadi suatu kesaksian luarbiasa bagi orang2 mengalami hal yang sama kayak u..


Jadi serahkanlah smwa kuatirmu ke Yesus...
don't always be sight....Loyal.. Pray..Build relationship with God...Trust God,,

jadi mulai saat ini kataKan lah ke Diri u sendiri about MasaLah u yang keciL itu..!!!

Don't tell GOD how big your problems are,
But tell your problems how big GOD is

3 Response to “TeLL Your probLem...”

  1. Tha says:

    Don't tell GOD how big your problems are,
    In fact tell your problems how big GOD is


    mantabh kalimat ini :)

  2. diana bochiel says:

    wey...iiya...
    bener banget bagus deh kalo ada yg kesindir...

    hohooo ngomong2 msalah gw banyak bgt nih. mau mau mau???

  3. Anonim says:

    Like it ... ^^

Leave a Reply