FlashBack...Now <19>...Next...

Untuk info... pada 19 taHun yg lalu tePatnya tanggal 8 Maret 1990, si Ferdy yg imut-imut ini(narsiz.com) lahir...
hehehe..so hari ini(saat gw nge-post ne blog) gw memprigati ULTA gw yg ke 17..+2 =19

Met ULTA Fer...MySpace

Malem saat pukul 00.00 gitu skitar ada stegah jem lbh x, gw berdoa bersyukur ama Tuhan (sbnarnya karena diingatkan ama b'Yakob se,hahaha) tapi saat itu saya berdoa gak twu, tapi srasa Tuhan itu dekat baget... aku nyampaikan smua unek2 aku..
Satu hal yg pazti, aku yakin doa yg benar punya kuasa..
MySpace


Besok paginya aku kerja jaga toko seperti biasa...
Disaat sela2 waktu aku mencoba mengingat semua banyak hal yg aku telah lewati selama 19 tahun..

Saat aku duduk merenung..(bukan begong lo ye...)
Tampa sadar air mataku menetes...MySpace


Saat ku mengumpulkan semua memory ku kembali..

Tampa kusadari...
Terlalu banyak kisah-kisah dalam hidupku...
Yang telah aku lewati...
Selalu ada pekerjaan Tuhan Yesus di dalamnya...
Di setiap halaman.. disetiap lembar.. disetiap detik..
Dalam keluarga... study..ekonomi..bahkan setiap hal2 yg kecil skalipun
Aku gak twu jadi apa, kalo aku hidup tampa Dia..MySpace

Tuhan Yesus, You are The Best !!
"Trima kasih bwat sTiap apa yg teLah Kau kerjakan dalam hidupku.."



Hehehe... sudah tradisi kluargaku (mama ku ja se,hehe) kalo diruma ada yang ULTA, pasti bikin onde-onde... jadi pagi2 pazti di meja udah ada makanan itu, en artinya aruz dimakan...MySpace

nih potonya...

biasa di sajikan ama telur rebus juga...
en biasa gw tambahen age es batu
seger......mao..?


Yang berbeda dari biasanya adalah...
Biasa tiap tahun gw selalu ngerayakan ULTA ama temen2, paling ga yah ada makan rame-rame diluar..

Tapi tahun yang kali gak ada..(hemat duit, hehehe)
Knapa..??
Ga twu juga sih.. kyknya gak semangat gitu bwat makan2
Ada 2 alasan sih... tapi,,biar gw ajalah yang twu..(secret.com)
Ada sih di ajak bang Yakob.. tapi aku tolak("cory banget bang..., manx age gak mao sich..")
Jadi biz pulang greja.. kliling2 bentar...MySpace(gw sempetin ke mall juga) biz tu pulang en makan onde2 age, hehehe...

Yach itulah.... ULTA gw tawon ini rasanya agak "sepi" , karena gak ada acara...
MySpace


Apa yang gw minta ama Tuhan pada umur gw yang ke-19 ini...
"gw pingin membangun hubungan kembali dengan Dia..., aku akui mungkin karena semua kesibukkan aku, waktu untuk Tuhan banyak hilang.. oleh karena itu, aku mao kembali dekat dengan-Nya lagi.."

Klo ditanya ma Tuhan, "Ferdy, mao hadiah apa..?"
Aku pingin secepatnya bisa buka usaha sendiri, sehingga dapat lebih mudah mengatur waktuku.."
Tuhan bakal jawab kamu haruz .. SETIA..
Ga twu kapan.. tapi aku percaya.. PASTI
Doain yach..^^
MySpace

Okeh... neh Poto ku paz ULTA 19, (sebenarnya bang Yakob agi yg paksa2, ktnya sebagai kenang2an..)hehehe..


Tapi diliat2 keren juga , hahaha(narsiz.com)
bajunya aja lom ganti tu bang..

Oce de... Skian post about my Birth -19 ...

one birth cake...

one slice for Mom..one slice for my sister..

one slice for me..

and the last slice for someone special, but i can't give to her..

3 Response to “FlashBack...Now <19>...Next...”

  1. Anonim says:

    Alo fer.. kayaknya mesti comment neh, hehe..

    Pertamax, bg ykub ucapin met ultah sekali lagi ya..

    Yang kemaren knpa bg ykub ngjak makan tentu saja itu hal yang wajar banget, sperti mama ferdy buat onde2, ya bang yakub juga pingin ngerayain ultah ferdy, walau cuma segitu doank dan yang pasti ingin berdoa bwt ferdy pas maemnya itu.. dan hal ini harus coba kita bangun..

    Gitu aja deh komennya, ntar kepanjangan, hoho..
    Gbu..

  2. Anonim says:

    met ultah juga yah. eh itu telor rebusnya kudu makan sebanyak umur loh. 19 kan? musti makan 19 biji tuh, klo engga ntar ga afdol. hahaha

    eniwei, all the best ya. Gud luck. JBU

  3. Anonim says:

    aih..aih..met ultah atuh ferdy
    kog ngga bilang-bilang siyy.. ntar malem di kampus nraktir yoooo

Leave a Reply