PAPA yang seLalU adA...


Sejak kelas 2 SD ~ 3 SMK (10 tahun) papaku telah meninggal, jujur saja aku nggak memiliki gambaran seorang papa dalam keluarga.. karena gak pernah lihat, hehehe...
Selama 10 tahun tidak ada orang yang dapat kupanggil papa...

tapi... ada satu hal yang membuatku senang.. kita juga memanggil Tuhan itu dengan Bapa (yang artinya tidak jauh berbeda dengan Papa, ditambah pengucapan lafal ujung yang sama)
Sehingga biasanya aku berdoa, aku memanggil Bapa dengan sebuTan papa seperti.. "Pa, terima kasih......."

Coba de...Hubungan jauh terasa lebih dekat seperti dengan papa sendiri..
Bagi kalian yang juga tidak memiliki papa, jangan sedih karena jika papa di dunia sudah tidak ada...kita punya
Papa yang akan selalu ada koq.. hehehe...JLU

2 Response to “PAPA yang seLalU adA...”

  1. Anonim says:

    hehehehe... the same here.
    Gw juga ngga punya papa..
    tapi kita kan punya papi Jesus :P

  2. Ferdy says:

    tapI ada bedanya Ta...
    sKarang gw uda ada papa baRu da di dunia , hahaha
    hahaha... situ panggil nya papi ya...keren..JLU

Leave a Reply