Akhir-akhir ini aKu maLez nge-poSt....


Akhir-akhir ini aKu maLez nge-poSt....
biz lage sTress...MySpaceBeTe...MySpaceBingung...MySpacePusing...MySpace
taWu knapa ga....

bLom dapAt kerJa a... hik..hik...MySpace, udaH 2 minGgu ini dari maSok kuLia ampe skarang
peKerjaan yang berHasil di tekuni adalah PENGACARA aliaZ "penGanguran kaGak ada AcaRa.."
Kmren2 seh ada... cuMa kareNa kuLiah jadi ga bisa laGi kerja di sana..aLaSanye, tokO nya buka amPe mLem..

Ya tapi emanx se.. mesTi sabAr..MySpacegw yakin.. RncaNa Tuhan indah koq pada wakTunye..

taPi kmaren pas laGi badMood-badMood nya.. karena cuAca puanaz bNgetMySpace
gw pUtuzkan uNtuk cuci kPala.. pAke... sHampo..

Paz ke WC gw cari shampo gw..MySpace dan ktemu dong.. paz gw pegang, kok riNganMySpace ASTAGA.. sHampo nya abiz...

tRuz gw tanya mama tErcinta gw.. dan ternYata mama ada beLiin yang baruMySpace thaNx GOD....

laNgsung de aku pake............
dan seTelah di pake.........................
YEEEEEEEEeee............ diNgin......enak.....seGar....MySpace


dAn... sHampoyang teLAh menYelamatkan mood ku adaLah.....


CLEAR....

tapi bNer lo effEk minT nya biKin diinngin....MySpace
hahahahaha..............laen kalE aku akan sLalu membeLi diri mu de...

9 Response to “Akhir-akhir ini aKu maLez nge-poSt....”

  1. ema says:

    waaahhh..reclame nih???..inget dulu waktu di indo..aku jg pake shampo clear..hehehe

  2. Anonim says:

    walah..walah..
    kita nobatkan aja clear jadi shampo of the year yah
    mhihihihihihhi...

  3. Ferdy says:

    @ema : hahahaha... iya ka...jadi sekarang di Belanda pke sHampo apa kak???

    @tha : STUJUUu... i loVe u CleaR....
    hahahha...

  4. ^^ CaCa ^^ says:

    hohoho... ada promosi nie :p postingan na lucu.. ada gambar2 unik na :D Jbu

  5. Anonim says:

    Wah, aku dulu pake Clear malah ketombean nih... hehehe...

  6. Henry Mandiri says:

    hmm, sabar bro...
    mending konsen di kul aja dech... biar cepet lulusnya.
    Keep posting yach...
    link to ur blog now... ^.^

  7. Ferdy says:

    @caca : ThanK qiu cc.., buKan promosi.. itu cuRahan hati ^o^

    @Libby : dUh...terKadang hiDup di duNia ini ada yang bRuntung en ada juGa yg ga bRuntung..he5, qiDing..

    @Hendry : Trims bwaT naseHAtnya ko... oKe kuLia te2p Penting koq.., oke, gw liNk jugah...

  8. Darkpuccino™ says:

    ehhh dpt byaran ga tuh dr clear.. jgn2 agen iklan nya neh hwahaha

  9. Anonim says:

    wah !!!!!!!!

    promosi NicH !!!!

    Boleh niYh kaLo guW minta di beliin !!!!!!

Leave a Reply